Jennifer Lawrence Membalas Kritus Berpakaian

Jennifer Lawrence Membalas Kritus Berpakaian
Jennifer Lawrence Membalas Kritus Berpakaian
Bandar Ceme - Jennifer Lawrence telah memukul balik orang-orang yang menanyai gaun yang dikenakannya pada pemotretan di luar ruangan.

Beberapa kritikus bertanya-tanya mengapa dia mengenakan gaun yang mengungkap di hari yang dingin untuk sebuah acara mempublikasikan film barunya Red Sparrow di London.

Bintang-bintang pria laki-lakinya mengenakan celana panjang dan mantel panjang dan beberapa orang menunjukkan kontrasnya.

Sekarang aktris tersebut telah membalas dengan mengatakan, mempermalukan pakaiannya "bukan feminisme".

Dalam sebuah posting di Facebook, Jennifer mengatakan bahwa komentar tersebut adalah "gangguan" dari isu nyata yang dihadapi wanita dan gaun Versace dengan split paha tinggi adalah pilihannya untuk dipakai.

"Wow, saya tidak tahu harus memulai dari awal," tulisnya.

Ini tidak hanya benar-benar konyol, saya sangat tersinggung.

"Gaun Versace itu luar biasa, Anda pikir saya akan meliput gaun cantik itu dengan mantel dan syal?"

Dia melanjutkan dengan mengatakan: "Saya berada di luar selama lima menit, saya pasti berdiri di atas salju untuk gaun itu karena saya menyukai mode dan itu adalah pilihan saya.

"Ini seksis, ini konyol, ini bukan feminisme."

Jennifer mengatakan membuat kontroversi mengenai "hal-hal konyol yang tidak benar" seperti yang ia pilih untuk dipakai adalah "tidak membuat kita maju".

"Ini menciptakan gangguan konyol dari masalah nyata Dapatkan pegangan orang Semua yang Anda lihat saya pakai adalah pilihan saya Dan jika saya ingin menjadi dingin, itu adalah pilihan saya juga."

Penggemar telah cepat datang ke pembelaannya di media sosial.


Comments

Popular Posts