Jacob Rees-Mogg Menghadapi Pria Bertopeng Saat Terjadi Acara Penting

Jacob Rees-Mogg Menghadapi Pria Bertopeng Saat Terjadi Acara Penting
Jacob Rees-Mogg Menghadapi Pria Bertopeng Saat Terjadi Acara Penting
Bandar Ceme - Anggota parlemen untuk Somerset Timur Laut menimbulkan kontroversi di antara siswa yang mengajukan pertanyaan apakah akan melarang politisi tersebut untuk memberikan pidatonya.

Sebuah video diposkan di media sosial yang menunjukkan bahwa Rees-Mogg terlibat dalam pertengkaran tersebut saat sebuah pukulan dilemparkan.

Tidak jelas apakah pukulan itu mengarah ke Brexiteer, tapi dia tampaknya melangkah di depan antagonis.

Tuan Rees-Mogg kemudian bisa terlihat mendorong pria berkacamata hitam dan topi itu, sepertinya berusaha meredakan ketegangan di ruangan itu.

Chloe Kaye, yang memposting video di Twitter, menulis: "Sejumlah besar kekerasan (fisik) sebuah pidato Jacob Rees-Mogg di UWE Bristol."

Berbicara kemudian kepada Express.co.uk, mahasiswa politik tersebut berkata: "Saya berbicara mengenai kabar tentang Jacob Rees-Mogg dan tiba-tiba begitu sampai sekitar enam orang bertopeng berlari sambil berteriak, 'fanatik, rasis, seksis' .

"Mereka menjerit, sama sekali tidak ada keamanan universitas yang bisa dilihat. Jacob Rees-Mogg berteriak, 'Saya percaya dengan kebebasan berbicara,' jadi dia berjalan mendekati mereka dan sebenarnya ingin mulai berbicara dengan mereka."

Kaye menambahkan: "Orang banyak marah, ada sedikit dorongan dan sedikit kekerasan, tapi tidak ada yang terluka."

Jacob Rees-Mogg frustrasi dengan gangguan tersebut kemudian melanjutkan pidatonya meski tidak ada keamanan untuk campur tangan, menurut mahasiswanya.

"Dia sebenarnya berusaha menahan kedamaian," kata Kaye. "Dia mencoba mengajak orang, dia ingin berbicara dengan mereka.

"Dia sangat tenang, dia sama sekali tidak marah atau dengan nada yang mirip dengan apa yang mereka katakan.

"Dia turun dan berkata, 'Anda tahu saya percaya dengan kebebasan berbicara' dan mulai berbicara."

Dalam video media sosial lainnya tentang insiden tersebut, pria berkacamata hitam dapat terlihat berbicara dengan tenang kepada Tuan Rees-Mogg.

Pria itu berkata: Anda tidak perlu berdebat.

"Pandangan Anda tidak perlu diperdebatkan."

Perkelahian itu muncul untuk memulai saat ia kemudian meraih dari belakang dan menarik diri.

Video ketiga menunjukkan Mr Rees-Mogg melakukan remonstrating dengan sekelompok pria bertopeng.

Tidak diketahui urutan peristiwa yang terjadi.

Rees-Mogg dijadwalkan untuk berbicara dalam Politik dan Hubungan Internasional Universitas Bristol.

Anggota Konservatif setelah acara tersebut mengatakan: "Mereka meneriaki saya tapi mereka tidak akan memukul saya, mereka tidak ingin berbicara politik, mereka hanya ingin menghentikan acara tersebut."

"Mereka tidak berteriak-teriak dan menghina, tapi saya dari tongkat dan batu pemikiran," katanya kepada The Telegraph.

"Saya ingin menghentikan siapa pun yang terpukul karena semuanya akan merosot. Saya tidak berpikir ada yang akan memukul saya jadi saya merasa cukup aman melakukan intervensi. Saya berbicara setelah itu, saya berada di sana selama berabad-abad. Ada banyak pertanyaan dari penonton. "

Dia menambahkan bahwa dia telah "mengadakan konfrontasi yang lebih buruk dengan The Guardian" dan "sangat baik" setelah acara tersebut

Comments

Popular Posts